Monday, April 7, 2014

Bagi sebagian besar pemain online PTC adalah cara dapatkan dollar receh yang membutuhkan ketelatenan. Namun bagi Anda yang merupakan pemula di bisnis online barangkali PTC bisa jadi jalan keluar pertama setelah Anda jenuh hanya bermain-main atau sekedarnya saja menggunakan internet.
Lewat artikel singkat ini saya ingin berbagi betapa PTC adalah model binis Online yang paling mudah untuk dijalankan tanpa mengeluarkan uang kecuali biaya beli laptop, mouse dan sewa Internet saja.

So, mari kita bahas apa itu PTC..?
secara gampang bisa kita bilang, cara kerja PTC adalah : 

Kita akan mendapatkan Uang / Dollar setelah kita Ngklik Iklan yang terdapat di website-website yang menyediakan PTC ini.  



well, mudah kan,,?

Bedanya dengan Adsense adalah jika Adsense kita diminta memasang iklan orang di website kita dan kita akan dibayar ketika pengunjung web kita melakukan klik di iklan yang kita pasang, sedangkan di PTC Anda akan dibayar justru karena kita melakukan klik di website PTC setelah kita mendaftar sebagai Member disana.   Anda akan dibayar bervariasi tergantung website PTC yang menyediakannya. bisa sampai 0,01 USD perklik dan di website tersebut bisa tersedia sampai dengan 50 iklan / hari. Anda dapat mencairkan uang tersebut ke akun pembayaran anda ( seperti ; paypal dan payza ) setelah Anda mencapai angka minimum widrawl / pencairan. min pencairan ada yang hanya 0,01 USD. atau singkatnya hanya dengan 1 klik anda bisa langsung lakukan pencairan Dollar Anda...

Gimana lumayan kan?


http://www.petanidollar.com/p/daftar-ptc.html



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © PEMBURU 100 USD -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -